DIGITAL MARKETING UMKM

Yuwono, Tri and Triwibowo, Rony Nur and Tajudin, Tatang and Sefiani, Herlin Natasya (2024) DIGITAL MARKETING UMKM. UNAIC PRESS CILACAP. ISBN 978-623-88026-7-8

[thumbnail of Digital Marketing UMKM completed.pdf] Text
Digital Marketing UMKM completed.pdf

Download (3MB)

Abstract

Buku Digital Markeng UMKM membahas berbagai aspek pemasaran digital yang penting untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia, namun UMKM menghadapi tantangan dalam hal teknologi. Buku ini menekankan penngnya pemasaran digital karena pergeseran perilaku konsumen ke platform online dan media sosial. Pemasaran digital lebih hemat biaya dibandingkan metode pemasaran tradisional, memungkinkan UMKM mengalokasikan sumber daya secara lebih efisien. Buku ini mencakup topik-topik terkait konsep dasar digital markeng, mengapa UMKM harus beralih ke digital markeng, strategi dasar digital markeng untuk UMKM, teknik pemasaran digital, dan mengukur keberhasilan pemasaran digital. Terakhir, buku ini menggali pentingnya copywring dalam komunikasi efekf bagi UMKM. Membahas berbagai strategi seper website copywring, SEO copywring, social media copywring, product copywring, video script copywring, direct response copywring, and brand copywring.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial
Depositing User: Mrs Arum Prasetya
Date Deposited: 18 Sep 2024 04:22
Last Modified: 18 Sep 2024 04:22
URI: http://repository.lppm.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/375

Actions (login required)

View Item
View Item