MANAJEMEN PEMASARAN Konsep, Strategi, dan Implementasi

Rachmawati, Indra and Puspo Aji, Ajeng and Indratmoko, Septiana (2024) MANAJEMEN PEMASARAN Konsep, Strategi, dan Implementasi. UNAIC PRESS CILACAP. ISBN 978-623-89603-1-6

[thumbnail of Manajemen Pemasaran ISBN (1).pdf] Text
Manajemen Pemasaran ISBN (1).pdf

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana
individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan
mereka dengan menciptakan, menawarkan dan bertukar sesuatu
yang bernilai satu sama lain.
Proses pertukaran ini memerlukan banyak tenaga dan
keterampilan. Manajemen pemasaran terjadi bila setidaknya satu pihak dalam pertukaran potensial memikirkan sasaran dan cara mendapatkan tanggapan yang dia kehendaki dari pihak lain.
Kita akan menggunakan definisi (manajemen) pemasaran yang
dirumuskan tahun 1985 oleh Persatuan Pemasaran Amerika.
Manajemen Pemasaran adalah proses perencanaan dan pelaksanaan dari perwujudan, pemberian harga, promosi dan
distribusi dari barang-barang, jasa dan gagasan untuk menciptakan pertukaran dengan kelompok sasaran yang memenuhi tujuan pelanggan dan organisasi.

Item Type: Book
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial > S1 Kewirausahaan
Depositing User: Arum Arum Prass
Date Deposited: 06 Feb 2025 02:35
Last Modified: 06 Feb 2025 02:35
URI: http://repository.lppm.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/388

Actions (login required)

View Item
View Item