Maryanti, Fajar and Wulansari, Nuni and Yusya Mubarak, Zulfikar and Rahayu P, Annisa ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DIGITAL. UNAIC Press Cilacap. ISBN 978-623-89603-6-1
![[thumbnail of Fajar_Buku Ajar-Analisis Perilaku Konsumen Digital (1).pdf]](http://repository.lppm.universitasalirsyad.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Fajar_Buku Ajar-Analisis Perilaku Konsumen Digital (1).pdf
Download (2MB)
Abstract
Perkembangan teknologi telah mengubah beberapa cara pandang suatu konsumen dalam mencari, mengevaluasi, dan membeli suatu produk atau layanan. Dalam digitalisasi telah menciptakan suatu ekosistem bisnis baru di mana perilaku konsumen menjadi kompleks dan dinamis. Menurut Kotler dan Keller (2016), perilaku konsumen adalah studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan, serta membuang barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Dengan perkembangan teknologi dan kemudahan akses ke internet, media sosial, dan e-comerce, konsumen dengan cepat dapat memperoleh informasi. Oleh karena itu, memahami perilaku konsumen digital menjadi aspek yang krusial bagi bisnis dalam menyusun strategi pemasaran yang efektif.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial |
Depositing User: | Mrs Arum Prasetya |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 14:57 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 14:57 |
URI: | http://repository.lppm.universitasalirsyad.ac.id/id/eprint/542 |